Cara Paling Ampuh Dan Mudah Untuk Mengusir Kecoa Di Kamar Mandi



Kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya yang kurang nyaman saat di kamar mandi, yaitu saya mendapati adanya kecoa di kamar mandi rumah saya dan hal ini sangat menjengkelkan, karena pada saat saya ke kamar mandi ada saja kecoa tersebut dan herannya lagi saat saya datang bukannya kecoanya pergi tapi malah mendekati kaki saya, sangat menjengkelkan sekali.

Bukannya saya takut dengan kecoa, tetapi saya hanya jengkel saja ada hewan menjijikan di kamar mandi saya, dan sebenernya jika saya mau menginjaknya itu sangat bisa dan mudah tetapi saya rasa kasianlah, kan kecoa juga sama-sama makhluk ciptaan tuhan kan...maka dari itu saya gak tega jika mau membunuh kecoa tersebut.

Hari demi hari saya biarkan, tapi kok kecoa itu masih saja ada di kamar mandi saya, nah...mulailah saya berpikir bagaimana cara agar kecoa itu hilang tanpa membunuhnya.

Beberapa cara ini ternyata ampuh untuk mengusir kecoa menjengkelkan yang ada di kamar mandi.

1. Menggunakan Kamper Bola (Warna-warni)




Cara pertama yang pertama yang saya praktekkan adalah dengan membeli kamper/kapur barus bola biasanya warna-warni, kalian bisa membelinya di toko-toko atau bisa juga beli di supermarket.

Nah...setelah saya membelinya, pasti saya letakkan dong di kamar mandinya dan ternyata baunya wangi juga gak terlalu menyengat bisa juga untuk pengharum kamar mandi, tapi meletakkan nya jangan banyak-banyak, cukup 1-2 saja karena kalau terlalu banyak baunya juga akan menyengat.

Hasilnya memang cukup memuaskan karena setelah saya meletakkan kamper tersebut kecoa hilang gak datang lagi. Tetapi setelah kamper tersebut habis, kecoa tersebut datang kembali.

Memang sedikit membantu, tetapi ya memang harus ada terus itu kamper agar kecoa tak datang lagi dan mungkin jika sudah rutin meletakkan kamper di kamar mandi, kemungkinan kecoa akan hilang dan tak datang lagi.

2. Membersihkan Kamar Mandi Sampai Bersih


Cara yang kedua yang saya praktekkan yaitu membersihkan kamar mandi, karena saya lihat itu kamar mandi saya sudah agak kotor, oke langsung saya bersihkan saja.

Hasilnya sangat memuaskan, karena bukan hanya kamar mandinya yang bersih dan indah, tetapi ternyata kecoa tersebut pun perlahan-lahan menghilang dan tidak datang lagi, Alhamdulillah...

Berarti memang benar, kebersihan itu sebagian dari iman, dan tidak hanya sebagian dari iman karena kebersihan juga sebagian dari kenyamanan dan kesehatan.

3. Menggunakan Semprotan Anti Kecoa


Cara yang terakhir ini sebenarnya tambahan saja ya, karena cara ini adalah cara yang paling mudah dan di yakini cara ini paling ampuh. Yaitu dengan menyemprotkan cairan anti kecoa.

Hasilnya kecoa pada mati dan hilang, kata orang-orang sih cara ini memang ampuh tetapi saya tidak mempraktekkan nya karena saya males saja, karena saya hanya mengharapkan si kecoa itu pergi bukan mati.

Nah, itulah beberapa cara saya saat mengusir kecoa yang ada di kamar mandi, semoga dapat bermanfaat untuk kalian semua.

Related Posts

Post a Comment