Cara Simpan Story WhatsApp Teman Ke Galeri Tanpa Aplikasi Tambahan Di Hp Redmi / Xiaomi



Aplikasi WhatsApp saat ini memang sudah menjadi sosial media terpopuler dan terbanyak penggunanya nomer 3 di dunia, peringkat nomor 1 dan 2 di tempati oleh facebook dan youtube.

Tidak hanya di dunia, aplikasi sosmed WhatsApp juga sangat populer di indonesia dan saat ini penggunanya juga terus meningkat. Nah, ada yang paling menarik dari fitur WhatsApp yaitu adanya story yang bisa kalian tonton, bisa itu berupa foto ataupun video, namun pada whatsapp video hanya bisa di buat story maksimal dengan durasi 30 detik.

Nah, ngomong-ngomong tentang story pasti kalian sering sekali melihat story punya temen atau pacar (kalau punya :v) kalian yang bagus dan kalian pasti ingin menyimpannya, entah itu mau di buat story kalian sendiri atau buat tontonan saja terserah. Dan saat ingin meminta story temen kalian pasti akan nge chat kata "send" hehehehe...kalau di tempatku sih kata-katanya kayak gitu, entah bagaimana kata-kata di tempat kalian, kalian bisa curhatkan di komentar ya kawan, bebas.

Ada juga dari beberapa pengguna WhatsApp yang bisa langsung menyimpan story temennya, biasanya mereka memakai aplikasi Whatsapp GB, mungkin aplikasi tidak resmi dan tergolong ilegal, namun masih banyak pengguna yang menggunakan aplikasi whatsapp tersebut. Tetapi saran saya gunakan aplikasi WhatsApp yang resmi dari play store saja, karena lebih aman dan juga tanpa khawatir terblokir.

Ada juga lagi yang bisa menyimpan story WhatsApp temennya tanpa memintanya, namun biasanya mereka menggunakan aplikasi tambahan untuk mendownload story whatsapp, banyak kok di play store aplikasi-aplikasi pengunduh story whatsapp, kalian bisa cek saja langsung.

Namun, kali ini saya akan memberikan sebuah trik untuk kalian para pengunduh story whatsapp teman dan yang tidak mau ribet. Kali saya akan kasih tau caranya mengunduh story WhatsApp tanpa menggunakan aplikasi whatsapp ilegal dan tanpa menggunakan aplikasi tambahan, tetapi trik ini khusus untuk handphone android redmi / xiaomi.

Cara Simpan Story WhatsApp Teman Ke Galeri Tanpa Aplikasi Tambahan


Cara ini sangat mudah dan mungkin orang awam pun bisa melakukan trik ini.

Pada file manager bawaan hp redmi / xiaomi sebenarnya terdapat banyak fitur menarik di dalamnya, salah satunya adalah bisa mengunduh story whatsapp di kontakmu.

Caranya sebagai berikut :

  • buka file manager

  • lalu di situ akan tersedia beberapa menu pilihan, nah kalian tinggal pilih menu whatsapp

  • lalu kamu bisa memilih menu paling kiri, disitu kalian akan melihat story whatsapp temanmu

  • lalu kalian tinggal klik icon unduh dan otomatis story akan tersimpan ke galeri hp mu.

Sebenarnya aplikasi file manager MI bisa kalian unduh di play store gratis, jadi jika kalian tidak menggunakan hp redmi / xiaomi kalian bisa langsung unduh saja aplikasi file manager MI di play store dan unduh story whatsapp sesuka hatimu.

Nah, itulah cara mudah menyimpan story whatsapp tanpa menggunakan aplikasi tambahan dan langsung tersimpan ke galeri hpmu.

Semoga kalian suka dan dapat bermanfaat untuk kalian semua.

Related Posts

Post a Comment