Cara Cek Kecepatan Wi-Fi Hotel Dengan Mudah Melalui Situs hotelwifitest.com


Bagi kalian yang ingin menginap di hotel dan ragu akan kecepatan wifi yang akan di suguhkan oleh hotel tersebut, tenang.... tidak usah risau dan gundah gelisah. Karena kali ini saya akan memberikan cara untuk mengeceknya, agar kalian bisa lebih tau pasti akan kondisi hotel dan kecepatan wifi yang di suguhkannya.


Kali ini saya akan mengecek kecepatan wifi menggunakan situs cek hotel wifi yang menurut saya cukup bagus. Situs tersebut yaitu hotelwifitest.com.


Oke, tanpa basa-basi lagi langsung saja ke caranya berikut ini :


1. Langkah pertama kalian bisa langsung buka situsnya melalui link ini hotelwifitest.com, atau kalian juga bisa ketikan di google "hotelwifitest" dan langsung masuk ke situsnya.



2. Setelah masuk disitusnya, maka tampilan akan seperti itu. Nah, disitu terdapat menu "Speed Test" itu bisa kalian pakai jika kalian sedang di hotel. Nah, kalian bisa langsung mengetestnya dengan cara klik "Yes" dan otomatis akan mencari lokasi kalian saat itu.



3. Pada menu kedua ada "Hotel Search". Pada menu itu kalian bisa mencari hotel mana yang akan kalian test kecepatan wifi nya. Kalian bisa langsung ketikkan kota hotel tersebut. Atau kalian juga bisa mengetikkan nama hotel yang ingin kalian test.


4. Setelah kalian menekan tombol search, maka akan muncul tampilan hotel-hotel yang ada di kota tersebut.



Misal, saya ketikan pencarian hotel di kota Jakarta. Nah, nanti akan muncul nama hotel, alamat, rating hotel, harga menginap semalamnya, rating wifi, kecepatan wifi, dan juga persen kepercayaan.


Baca Juga : Manfaatkan Google Assistant Untuk Memesan Tiket Bioskop Dengan Mudah


Oke, gampangkan. Nah, dari situs tersebut kalian bisa menilai sendiri hotel-hotel yang sesuai dengan keinginan mu.


Sekian artikel dari saya tentang Cara Cek Kecepatan Wi-Fi Hotel Dengan Mudah Melalui Situs hotelwifitest.com, semoga dapat bermanfaat untuk kalian semua.



Related Posts

1 comment

  1. Semoga dapat bermanfaat untuk kalian semua. Jika ada keluhan atau saran bisa kalian tulis di kolom komentar ya...brow..

    ReplyDelete

Post a Comment