Manfaatkan Google Assistant Untuk Memesan Tiket Bioskop Dengan Mudah


Semua orang pasti sudah tahu perusahaan terbesar di dunia yaitu Google LLC, google telah memberikan kita banyak kemudahan dalam mencari informasi namun semua itu adalah tidak luput dari perntara Tuhan, Google hanyalah sebagai perantaranya.

Google telah memberikan kita salah satu fitur kepada penggunanya yaitu Google Assiatant, yang sampai sekarang masih banyak orang yang belum menggunakannya.

Kemampuan dari Google Assistant ini juga tidak kalah dengan Siri milik Apple dan Cortana milik perusahaan besar Microsoft. Dan beberapa waktu yang lalu google telah memperbaharui kemampuan dari Google Assistant yaitu dapat dapat memesan tiket bioskop hanya dengan menggunakan suara saja sangat mudah dan praktis.

"Bagaimana cara memesan tiket bioskop dengan Google Assistant?"

Caranya yaitu pertama siapkan ponsel anda lalu install aplikasi Google Assistant terbaru di Google Play Store atau Appstore, namun biasanya sebuah smartphone otomatis sudah memilikinya. Kalian cukup memasukkan perintah "tiket film bioskop" dan otomatis google assistant akan menampilkan hasil beberapa film lengkap dengan jam tayangannya.

Tidak hanya bisa untuk digunakan melihat jadwal penayangannya, namun Google Assistant juga dapat di gunakan untuk membeli tiket bioskopnya. Dengan cara memberikan perintah yang terkait dengan nama film, waktu tayang film, dan jumlah tiket filmnya, kalau sudah nanti kalian akan diminta untuk melakukan persetujuan melalui Google Play untuk memproses pembayaran.

Itulah tips dan cara pesan tiket film dengan mudah, cepat, dan praktis dengan Google Assistant. Semoga dapat bermanfaat untuk kalian semua.

Baca Juga: Cara Jitu Cegah Smartphone Cepat Panas
Newer Oldest

Related Posts

2 comments

  1. Bagus bro, wah kalau gini kalau mau beli tiket tinggal ngomong di tempat bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. Google memang memberikan kita banyak kemudahan jadi manfaatkanlah sebaik-baiknya

      Delete

Post a Comment