Review Game Save The Girl + Video Gameplay

 

sumber : youtube Lekuk Gamers

Pada artikel kali ini saya akan membagikan beberapa keseruan saya saat bermain game Save The Girl, game ini adalah game offline dan kalian bisa mendownloadnya gratis di Play Store atau App store.


Dari yang pertama yang akan saya bahas dari game Save The Girl ini adalah tentang fiturnya.


sumber : youtube Lekuk Gamers


Fitur Paling Menarik Di Dalam Game ini :


- Ada beberapa Level yang bisa kalian selesaikan


- Terdapat juga Skin yang bisa kalian pilih sesuai selera


- Dan fitur Room, fitur ini untuk mendekorasi halaman beranda pada game ini.


Itulah fitur-fitur yang menurut saya adalah yang paling terbaik dalam game ini, pada fitur Skin kalian bisa mengubah bentuk dan warna rambut, baju, sepatu. Dan pada fitur menu Room kalian bisa mengubah warna tembok, garden, dan juga lantainya.


Selain fitur-fitur yang menarik, dalam game ini ada juga misi yang harus kalian selesaikan.


sumber : youtube Lekuk Gamers


Misi Yang Harus Di Selesaikan :


- Menyelesaikan misi dari level terendah sampai level tertinggi, dan kalian harus memikirkan cara agar bisa memilih yang paling benar agar cewek di dalam game tersebut bisa melewatinya.


Download Game Save The Girl on Google Play Store


Lihat Juga Video Saya Memainkan Game Save The Girl.


Nah, itu sekian artikel tentang Review Game Save The Girl + Video Gameplay, semoga dapat bermanfaat untuk kalian semua.

Related Posts

Post a Comment